[Update] Jadwal Tri Suaka di Pendopo Lawas Maret 2024

Jadwal Tri Suaka di Pendopo Lawas Maret 2024 – Jogja memang masih menjadi salah satu kota dengan daya tarik wisata yang sangat kuat. Tak hanya dengan wisata budaya dan alamnya saja, namun kini Jogja juga punya banyak tempat wisata kekinian khas wisata urban. Yang lagi viral dan tren saat ini adalah wisata resto/cafe dengan Live Music perform.

Bagi anak muda, tentu saja sudah tak asing lagi dengan Tri Suaka atau Musisi Jogja Project. Yups, salah satu artis Youtuber yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Tri Suaka merupakan salah satu musisi asal Jogja yang merintis karir dari Youtube. Dengan konten awal yang berupa prank ngamen, suara merdu dan penampilan khas nya membuat namanya naik daun dan viral dengan cepat.

Yang lagi Viral : Lokasi dan Harga Tiket Masuk Litto Jogja, Little Tokyo Yang Hits di Instagram

Ketenaran Tri Suaka selain membuat karir dan subscribernya melejit, ternyat juga membawa dampak yang luar biasa bagi Cafe tempat di mana Tri Suaka manggung yaitu Pendopo Lawas. Yups, Pendopo Lawas merupakan Cafe di mana sejak awal karir Tri Suaka dengan Musisi Jogja Project menampilkan live perform music. Setelah namanya naik daun dan viral, otomatis Pendopo Lawas kini dibanjiri oleh pengunjung. Jadi tak heran jika banyak yang datang jauh-jauh dari luar kota bahkan dari luar Pulau datang ke Jogja hanya untuk berkunjung ke Pendopo Lawas. Tujuan mereka tentu saja ingin melihat manggung Tri Suaka di Pendopo Lawas.

Saking banyaknya pengunjung di Pendopo Lawas, membuat tempat yang awalnya merupakan Cafe berkonsep open garden ini menjadi seperti lapangan konser musik karena pengunjung yang berjubel setiap malamnya.

Nah bagi kamu yang ngebet tertarik ingin berkunjung dan melihat live perfotm Tri Suaka, ada baiknya mencari informasi jadwal Tri Suaka di Pendopo Lawas Januari 2024 terlebih dahulu agar tidak kecewa sampai lokasi. Pasalnya, dengan popularitas tinggi dan padatnya jadwal manggung Tri Suaka, secara otomatis tidak setiap malam Tri Suaka manggung di Pendopo lawas. Apalagi, Tri Suaka juga punya proyek Cafe sendiri yang masih fresh bernama Menoewa Kopi.

Jadwal Manggung Tri Suaka di Pendopo Lawas Maret 2024

Dari manajemen pengelola cafe Pendopo lawas tentu saja tidak mengeluarkan secara resmi jadwal Tri Suaka manggung di sana. Sebab, ini terkait strategi marketing, karena jika diberitahukan maka pengunjung hanya akan datang di saat Tri Suaka manggung. Jika tidak diberitahu, maka kemungkinan besar setiap malam pengunjung akan datang ke Pendopo Lawas Cafe. Namun bagi pengunjung, tentu saja ini bisa mengecewakan karena niat hati ingin menonton Tri Suaka manggung namun terkadang zonk karena ternyata buka jadwalnya.

Baca juga : Tarif Manggung Tri Suaka 2024

Meskipun, di sana setiap malam akan ada live music dari musisi project yang tak kalah bagusnya, apalagi sekarang ada Suaka Mangement yang diisi oleh penyanyi penyanyi yang juga mulai viral seperti Valdi Nyonk, Zidan, dll. Tapi bagi fans Tri Suaka, tentu belum bisa mengobati oleh sebab itu sebaiknya jika kamu ingin mengetahui jadwal Tri Suaka di Pendopo Lawas 2024 bisa mengikuti tips berikut ini :

Follow akun IG Tri Suaka, atau Nabila Suaka, atau Zinidin Zidan, dan tentu saja akun Pendopo Lawas serta Menoewa Kopi

Meski akun -akun mereka tidak secara gamblang memberikan jadwal Tri Suaka amnggung atau jadwal musisi jogja Project, namun kita bisa spill karena biasanya akun akun mereka akan memeberikan clue atau live IG saat sedang performance. Jadi kita bisa tahu di mana mereka akan manggung, atau siapa yang akan menggung di beberapa jam sebelum on stage.

Gabung di Grup Fans Tri Suaka dan Nabila Suaka

Tips selanjutnya untuk mengetahui jadwal manggung Tri Suaka adalah dengan bergabung dengan WAG, atau Grup Telegram Fans Tri Suaka dan Nabila Suaka. Karena di situ biasanya dibagikan info mengenai jadwal Tri Suaka, baik manggung di luar daerah ataupun di dalam kota. Sehingga bagi yang tinggal di luar kota Jogja juga bisa menikmati konser Tri Suaka.

Berada di sekitar lokasi setelah habis magrib

Seperti kita ketahui, Pendopo Lawas atau Menoewa Kop[i kini menjadi destinasi wisata baru, khususnya bagi anak-anak muda. Tak heran jika ratusan hingga ribuan orang datang demi ingin melihat Tri suaka manggung di mana malam ini. Hal itu membuat antrian masuk ke lokasi juga sangat panjang, bahkan parkiran kendaraan bisa 500 meter jauhnya dari lokasi. Jika kamu ingin masuk dan sebaiknya berada di lokasi sedini mungkin sekitar habis magrib sudah berada di sekitar lokasi agar bisa kebagian tempat.

Itulah informasi mengani jadwal tri suaka di pendopo lawas Maret 2024, meski tidak ada yang tahu dan tidak ada akun resmi yang memberi tahu, namun dengan spill akun-akun sosial media dari Suaka Manajemen dan akun Pendopo Lawas kita bisa memprediksi, dan syukur-syukur bisa ngepasi pas datang di Pendopo lawas. Nah untuk informasi lokasi, harga menu pendopo lawas dan seluk beluknya akan kita bahas di artikel selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: admin

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *