Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbukti Membayar yang Terpercaya

Industri stok foto di dunia akan semakin berkembang tahun demi tahun, namun kini sudah ada aplikasi jual foto terbukti membayar yang pasti akan sangat membantu Anda para fotografer profesional. Tidak hanya itu saja, namun meskipun Anda memakai kamera ponsel saja, foto tersebut tetap bisa dijual secara daring dengan bayaran yang menjanjikan. Lantas, pada aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menjual foto itu?

Aplikasi Jual Foto Terbukti Membayar

Pastinya Anda memiliki foto yang kualitasnya bagus dan tidak kalah menarik dengan foto yang dihasilkan oleh para fotografer pro. Jangan hanya disimpan di kartu memori saja, namun cobalah untuk menjual foto tersebut di aplikasi yang terpercaya. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan jual foto.

1. Shutterstock

Aplikasi pertama yang wajib untuk dicoba adalah Shutterstock yang sudah lama menjadi pilihan utama bagi para penjual foto. Aplikasi yang sangat populer ini dikatakan mampu memberikan imbalan yang lumayan tinggi bagi penyedia foto dan hal itu tentu akan membuat siapa saja merasa tertarik untuk menjual foto mereka di sana.

Sekarang ini, aplikasi Shutterstock dapat diunduh melalui Google Play di link berikut atau melalui App Store bagi Anda yang memiliki ponsel dengan sistem iOS. Siapa saja dapat berkontribusi dan mendaftarkan dirinya di aplikasi ini dengan memamerkan karya foto terbaik. Aplikasi ini juga hadir dalam bentuk website atau situs sehingga bisa diakses dengan begitu mudah.

2. Snapwire

Selanjutnya ada Snapwire, sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh warganet untuk mendapatkan uang dari hasil menjual foto mereka. Ada begitu banyak komunitas yang aktif di aplikasi ini, baik itu komunitas yang menjual atau membeli foto. Banyaknya komunitas akan turut serta membuat Anda menjual hasil karya foto kamera menjadi lebih praktis tanpa harus repot-repot mempromosikannya.

Tidak ada batasan objek apa pun untuk memasang foto di aplikasi ini, Anda bisa menjual foto dalam bentuk objek seperti benda tertentu, foto candid orang lain, pemandangan indah, dan lain sebagainya. Apabila foto yang dijual adalah permintaan suatu brand tertentu, maka harganya akan berjumlah sekitar 70 persen. Sebab, sistem yang diterapkan pada aplikasi ini sangat bergantung pada jenis foto apa yang ingin diposting di aplikasi. Berikut adalah link unduh Snapwire di App Store.

3. AGORA Images

Aplikasi selanjutnya adalah AGORA Images, dan aplikasi sangat direkomendasikan bagi Anda yang masih pemula dalam hal jual beli foto. Bagaimana tidak, AGORA Images ini menawarkan penghasilan yang cukup tinggi dan Anda akan memperoleh keuntungan 100 persen dari hasil penjualan tanpa ada campur tangan dari pihak yang lain. Selain itu, berbeda dengan aplikasi yang lain, AGORA Images dapat membantu Anda menjual foto yang sama tanpa batasan apa pun. Untuk memasang AGORA, silakan kunjungi situs yang satu ini.

4. Stockimo

Aplikasi yang terakhir ini sangat berguna untuk memperoleh uang dalam kurs dollar sebab harga per foto yang diberikan sangat tinggi yakni sekitar 90$ per foto. Dengan begitu, kemungkinan Anda mendapatkan penghasilan sebesar ribuan dollar setiap bulan pun akan semakin tinggi jika berhasil menjual foto. Berikut ini adalah link untuk memasangnya di ponsel.

Itulah beberapa aplikasi jual foto terbukti membayar yang bisa Anda pilih ketika memiliki niatan untuk berkecimpung di dunia foto dan gambar secara daring. Ini adalah kesempatan emas untuk menjadikan hobi Anda sebagai pekerjaan dan mengubahnya sebagai uang, karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *